BOOKING TIKET PESAWAT

Tapi mudah-mudahan itu tidak terjadi

Tapi mudah-mudahan itu tidak terjadi. Info sangat penting tentang Tapi mudah-mudahan itu tidak terjadi. Mengungkap fakta-fakta istimewa mengenai Tapi mudah-mudahan itu tidak terjadi

Tapi mudah-mudahan itu tidak terjadi
Bukan promosi. Tapi berhubung saya sudah mulai pakai layanan ini, saya mau ajak sampeyan juga. Nanti kalau mutu layanannya mulai ndak nggenah atau pentarifannya mulai akal-akalan, saya tidak sendirian dalam mengalami penderitaan gara-gara layan ini. Kan ditemani sampeyan. Wekekeke…. Tapi mudah-mudahan itu tidak terjadi. Sebab internet akan (rasanya sudah koq) punya andil yang besar untuk mencerdaskan orang-orang Indonesia. Hari ini saya menerima beberapa sms dan e-mail yg berisi untaian kalimat yang menggambarkan tentang arti persahabatan. Sms atau e-mail itu ditutup dengan ucapan Selamat Hari Persahabatan Sedunia, juga permintaan untuk mengirimkan pesan itu kepada teman-teman yang kita sayangi. Seumur-umur, baru kali ini saya mendapat ucapan selamat hari persahabatan sedunia. Jumlahnya pun cukup banyak. Lalu saya coba mengingat, apa tahun lalu pernah mendapat pesan seperti ini. Ternyata memang belum pernah. Tiba-tiba saya tergelitik untuk mengetahui apa dan bagaimana hari persahabatan sedunia itu. Dan hasil investigasinya saya coba ungkap dibawah ini. Dari pencarian yang saya lakukan, belum diketemukan literatur yang cukup lengkap tentang penetapan hari persahaban. Saya menemukan beberapa info bagus di forum Yahoo! Answer. Disitu disebutkan bahwa tradisi hari persahabatan sudah dimulai sejak tahun 1935 di negara US. Penetapannya adalah pada setiap hari Minggu di bulan Agustus. Tidak ada penjelasan mengapa ditetapkan pada hari-hari itu. Tetapi di beberapa negara, seperti Argentina dan Uruguay, hari persahabatan ditetapkan pada setiap tanggal 20 Juli. Untuk hal ini pun saya juga belum mendapat info penjelasannya. Nah.., kalau kepingin mengetahui lebih banyak, mungkin bisa dicari pada situs www.friendshipday.org. Tapi terlepas dari semua itu, kita bisa bersyukur karena ternyata masih banyak yang memperhatikan dan menghargai arti sebuah persahabatan. Dan persahabatan bukan hanya terjadi pada hari ini saja, tapi selalu terjalin di setiap hari. "Teman-temanku seperti taburan bintang di langit pada malam yang gelap. Bintang-bintang itu selalu siap membantu saat aku membutuhkan arah untuk lanjutkan perjalanan hidup ini".
PLN (Perusahaan Listrik Negara) Kotabumi Lampung Utara


BOOKING TIKET PESAWAT
Powered By : Blogger